poyek sekularisme gagal di DUNIA ISLAM

Posted: 17,Mar , 2008 in pergerakan

benteng terakhir itu memang sudah runtuh. institusi politik umat islam paling tinggi itu bahkan hingga kini belum tergantikan. adalah kemal attaturk dengan sangat gagah menghantarkan dunia isalam pada sebuah potongan sejarah tanpa khalifah.

tapi sebenarnya secxara kasat mata, proyek sekularisme tidak berhasil menanamkan ideologinya ke tubuh islam. Tak sampai seabad, sejak keruntuhan khalifah di Turkey, sekularisme dpaksa kembali berhadapan dengan islam. hanya berselang 4 tahun, kelahiran Ikhwanul Muslimin tampil di muka dunia. Ikhwanul Muslimin mempelopori kebangkitan islam dan menjadi momok yang menakutkan. Barat-zeonisme-blingsatan dan cemas dengan keberadaan IM.

terpampang beberapa bukti ketidakberdayaan sekulerisme dan konspirasinya melawan islam adalah sebagai berikut.

1. iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiimmmmmmmmmmmmmmm.jpgHanya empat tahun setelah runtuhnya khalifah di turkey, tepatnya tahun 1928, gerakan Islam IM lahir ke permukaan sejarah, mempelopori gerakan kebangkitan umat islam. IM menjadi gerakan terbesar di dunia -internasional-tersebar lebih dari 70 negara. para pemimpin dan pemikir IM diantaranya Imam Hasan Al-Banna, Sayyid Qutb, Yusuf Qardhawi, Muhammad al-Ghazali, Muhammad Qutb, Sayyid Sabiq, Musthafa As-Sibai dan lain-lain, telah menjadi ikon kebangkitan dan perlawanan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s