modus baru kejahatan halus

Posted: 11,Feb , 2008 in Uncategorized


ejadian ini ketika ana pulang kampung. semua bermanfaat dadn membuat kita semua lebih hati-hati lagi.

perampokan dengan warna lain.

sore itu, teman ana pergi raun(jalan-jalan). Di tengah jalan, mereka diuntit oleh 3 buah sepeda motor. dan, mereka dengan yakin, menghentikan motor kawan ana ( is ).
Is berdua dengan temannya Ji. Mereka menghentikan Ji dan Is, dengan nada marah dan menyuruh turun. Kata mereka, Ji adalah orang yang menabrak kakak si perampok. Ji terang aja marah dan bingung. Tapi karena meras gak salah, Ji dengan tenang melayani mereka. Mereka menyuruh Ji buka helm. Ketika di buka , mereka semkin yakin bahwa Ji memang pelakunya. Dan secara paksa mereka meminta KTP JI dan Is. Dan Is, HP dan KTP, tak lupa dompet ples isinya diambil secara paksa. Kata mereka, untuk jaminan agar mereka tak melarikan diri. Is rela karna dia gak salah.

Akhirnya mereka membuat kesepakatan, besok malam di tunggu di simpang Bangujo, selesaikan urusan mereka. Kontan, Ji dan Is mengiyakan. Uang, 600rb diambil dan hanya dikembalikan 50rb sebagai ongkos Is.
Pulangnya, setelah berdiskusi, pemuda setempat menasehati agar Ji gak usah nongol, di khawatirkan hanya mengantar nyawa, melainkan pemuda setempat yang menunggu perampok tersebut.
pada jam yang telah disepakati, setelah ditunggu, bahkan sudah lewat waktunya, ternyata mereka (perampok) tidak datang. Otomatis, ketahuan bahwa mereka menipu. Dan, uang 550rb + Hp Sony Ericson raib.
Salut dan menggeramkan : Modus baru dalam beribu tipu muslihat dunia kejahatan. Semoga kita selalu dilindungi oleh Allah, hingga terjaga dari tipu muslihat syetan dan syetan yang berwujud manusia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s