mengenang hari pahlawan

Posted: 2,Des , 2007 in Uncategorized

adakalanya aku melihat sebuah titik merah yang tergurat di pelupuk mata sebagai sesuatu yang megah nan jauh di sana, maka langkah kaki ini akan berat untuk terus melangkah menapak maju. Dan adakalanya aku melihat sesuatu yang sangat berat dipikul ternyata hanya seonggok pasir pantai yang sedikit berat terendam air asin yang maju mundur. maka aku terpana akan kebodohanku..,,
kata orang hidup ini bagai air, jangan ditentang, ikuti saja dan kau akan sampai ke penghujung samudera. Tapi bagaimana manusia akan benar2 bisa hidup ketika ternyata hidup itu juga berarti perjuangan ???

Dan mereka juga bilang hidup itu perjuangan, terus maju pantang mundur. Tapi bagaimana manusia bisa berjuang jika ternyata dunia tak sudi menerima sebuah kesalahan sebagai bentuk pembelajaran??

Sedikit oraNg yang mau meninggalkan contoh yang menyentuh hati harus rela meninggalkan jasad dengan posisi yang paling hina, sementara banyak oraqng mennggalkan jejak pekat justru dipuja di penghujung usia. Jika goresan ini berhenti asmpai di baris ini, maka kesimpulan yang didapat adalah tuhan tidak ADIL.

Toh tulisan ini berlanjut, dan juga waktu. DIA menjamin bahwa yang benar akan tersingkap dan yang salah akan terungkap. Yah, mungkin sebagai makhluk ciptaan aku hanya bisa menunggu jawaban, tapi apakah aku salah jika aku tetap ingin tahu dan tetap mencoba mencari tahu …??

Dan jika usaha itu ternyata dilakukan dengan metodologi yang salah apakah lantas niat awalku juga otomatis pantas di capa salah >>>???

Kalau begitu alangkah agungnya sedikit orang@ yang mau meninggalkan sedikit contoh yang menyentuh hati walau harus rela meninggalkan jasad dengan posisi yang paling hina ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s